• Dandim 0305/psm

Antisipasi Karhutla, Babinsa Ingatkan Masyarakat

     7

     Dalam mengantisipasi kebakaran hutam dan lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 04/Bonjol Kodim 0305/Pasaman Serka Zaprizal menghadiri acara penyuluhan di Jorong Padang Kubu Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, Jumat (30/08/2019).

Baca selengkapnya...

Babinsa 04-0305/Pasaman, Komsos dengan Masyarakat Dibidang Agama

9     

     Babinsa Koramil 04/Bonjol Kodim 0305/Pasaman Serma Zamril menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 13 Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, Kamis (29/08/2019).

 

Baca selengkapnya...

ANGGOTA KORAMIL 04/BONJOL BANTU MASYARAKAT YANG TERKENA BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG WILAYAH KODIM 0305/PASAMAN

DSC05008-horz

     Anggota Koramil 0305-04/Bonjol bantu masyarakat yang rumahnya terkena bencana angin puting beliung yang terjadi di Jorong Koto Tangah Nagari Ganggo Mudiak Kec. Bonjol pada Sabtu 28 Februari 2015, mengakibatkan kayu tumbang yang menimpa dua unit rumah penduduk.

     Kerusakan yang diakibatkan angin puting beliung menimpa rumah atas nama Yusir umur 58 tahun pekerjaan petani mengalami rusak berat dan Sukarni umur 30 tahun pekerjaan petani mengalami rusak ringan. Kayu yang menimpa rumah penduduk tersebut dipotong-potong menjadi beberapa bagian agar dapat disingkirkan dari rumah yang tertimpa.

     Danramil 04/Bonjol Kapten Inf Lilik Surianto dan Camat Bonjol Bapak Mardianto langsung kelokasi kejadian melihat setuasi yang terjadi di wilayahnya.

Baca selengkapnya...

DANRAMIL 04/BONJOL HADIRI RAPAT TENTANG KEAMANAN DAN PENDIDIKAN WILAYAH BONJOL

DSC04980-horz

     Danramil 0305-04/Bonjol Kapten Inf Lilik Surianto menghadiri acara rapat tentang keamanan dan pendidikan di wilayah Bonjol, Jum’at 27 Februari 2015 bertempat di Kantor Camat Bonjol. Acara di mulai pukul 08.30 s.d 12.00 WIB. Acara rapat dilaksanakan untuk membahas tentang peningkatan keamanan khususnya wilayah Bonjol, kerjasama seluruh masyarakat dan Aparat Pemerintah, Polisi maupun TNI-AD, masyarakat melapor dengan segera apabila ada kejanggalan di sekitar rumah maupun lingkungannya, himbau Camat Bonjol Bapak mardianto.

     Seluruh Kepala Sekolah wilayah Kec. Bonjol juga mengikuti rapat guna membahas tentang peningkatan pendidikan. Turut hadir dalam acara rapat Kapolsek Bonjol AKP Syahril, Muspika dan Kepala Sekolah wilayah Kec. Bonjol. Acara berlangsung aman dan tertib.

Baca selengkapnya...

KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN MUSPIKA DAN WARTAWAN

DSC02459-horz

     Danramil 0305-04/Bonjol Kapten Inf Lilik Surianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Muspika dan Wartawan yang bertempat di Kantor Camat Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman. Komunikasi sosial ini dilaksanakan secara rutin untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi antara TNI dengan Muspika dan Wartawan yang merupakan program dari TNI. Turut hadir didalamnya Kapolsek Bonjol AKP Syahril, Camat Simapti dan Wartawan. Komsos dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Maret 2014 dan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Baca selengkapnya...

KOMUNIKASI SOSIAL PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 04/BONJOL

Foto0742-horz

     Anggota Koramil 0305-04/Bonjol Serka Rusman menjabat Babinsa Koramil 04/Bonjol wilayah Kenagarian Limo Koto, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan Aparat Pemerintah Nagari dan Tokoh Pemuda setempat. Komsos dilaksanakan pada Senin tanggal 17 Maret 2014 di Jorong Kampung Ambacang Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman. Turut hadir dalam Komunikasi Sosial tersebut Wali Nagari Limo Koto beserta Staf Nagari. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Baca selengkapnya...

Developed by CV. Solusi Informatika