• Dandim 0305/psm

GOTONG ROYONG

GOTONG ROYONG

 

Foto0227 Foto0228

            Pada hari Kamis tanggal 13 Maret 2014  pukul 08.00 Wib bertempat di Jorong Murni Nagari Panti Kecamatan Panti, Babinsa Koramil 05/Rao, dibantu oleh personel Kepolisian Panti dan juga anggota masyarakat sebanyak 20 orang ditambah dari personel Kecamatan dan personel Kenagarian Panti telah melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka pengecoran badan jalan gang sepanjang 30 meter.

KEGIATAN KEPRAMUKAAN

KEGIATAN KEPRAMUKAAN

 

Pramuka-vert  Foto0161-vert-vert

 

            Pada Sabtu tanggal 08 Februari 2014 pukul 14.00 Wib bertempat dilapangan terminal baru Panti Kecamatan Panti, telah dibuka kegiatan kepramukaan oleh Ketua Kwarran Kecamatan Panti Bapak Jon Wilmar, A.Md ( selaku Camat Panti ), dan dihadiri oleh Kapolsek Panti Iptu Hariman, Komandan Koramil 05/Rao Kapten Inf Asben Lubis, dan seluruh Pembina, Guru-Guru, personel Pramuka tingkat SD, SMP, dan SLTA Kecamatan Panti.

Photo Jum'at

PHOTO JUM'AT

 

 SP A0178-vert   SP A0179-vert

 

Pada hari Selasa tanggal 11 Februari 2014 pukul 08.00 s/d 16.00 Wib bertempat di Jorong Langung, Nagari Langung Saiyo Kecamatan Rao Utara, telah melaksanakan Karya Bhakti TNI Koramil 05 / Rao dengan sasaran penimbunan badan jalan ke kebun sepanjang ± 130 meter.

Pada pelaksanaan karya bakti tersebut di kerjakan bersama-sama para Babinsa yang di pimpin oleh Komandan Koramil 05 / Rao Kapten Inf Asben Lubis, sebanyak 17 orang, di bantu oleh personel Kecamatan Rao Utara sebanyak 4 orang, dari personel kenagarian Langung Saiyo 3 orang dan ditambah puluhan anggota masyarakat ikut bahu membahu demi tercapainya penyelesaian pekerjaan yang maksimal sehingga karya bakti yang dilaksanakan tersebut ada manfaatnya untuk transfortasi dan membawa hasil perkebunan bagi masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Karya Bakti

 

 

 

KARYA BHAKTI TNI KORAMIL 05 / RAO

 

SP A0175  SP A0176-vert

 

Pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2014 pukul 08.00 Wib bertempat di Jorong Titian Batu Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, telah melaksanakan Karya Bhakti TNI Koramil 05 / Rao dengan sasaran pengecoran badan jalan ke kebun sepanjang ± 150 meter.

Pada pelaksanaan karya bakti tersebut di kerjakan bersama-sama para Babinsa yang di pimpin oleh Komandan Koramil 05 / Rao Kapten Inf Asben Lubis, sebanyak 15 orang, di bantu oleh personel Kecamatan Mapat Tunggul Selatan sebanyak 4 orang, dari personel kenagarian Silayang 3 orang dan ditambah puluhan anggota masyarakat ikut bahu membahu demi tercapainya penyelesaian pekerjaan yang maksimal sehingga karya bakti yang dilaksanakan tersebut ada manfaatnya untuk transfortasi dan membawa hasil perkebunan bagi masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

 

 

JUM'AT BERSIH

JUM’AT BERSIH TNI KORAMIL 05/RAO

 

Foto-0257-vert     Foto-0255-vert

Pada hari Kamis tanggal 19 September 2013 pukul 08.00 Wib s/d 16.00 Wib bertempat di Masjid Nurul Iman Kampung Matundak Jorong Aur Kuning Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, telah melaksanakan pengecoran pelataran Masjid dengan bergotong royong bersama Masyarakat sebanyak ± 50 Orang ditambah dari unsur kecamatan 4 orang, dari kenagarian 5 orang , dan ditambah dari aparat Babinsa Kecamatan Mapat Tunggul Selatan.

KOMSOS DENGAN APPEM DAN MASYARAKAT

KOMSOS DENGAN MUSPIDA , MUSPIKA DAN MASYARAKAT

                              

 Komsos-vert  Komsos 1-vert

                                                           Komsos 2-vert

 

Pada hari Senin s/d Selasa tanggal 18 s/d 19 November 2013 pukul 08.00 s/d 17.00 Wib bertempat di Kantor UDKP Kecamatan Rao, Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Pasaman telah melaksanakan pelatihan pembinaan terhadap kelompok masyarakat siaga bencana dalam Kabupaten Pasaman.

Sebagai Narasumber/Fasilitator dalam acara tersebut yaitu ; Komandan Koramil 05/Rao Kapten Inf Asben Lubis, dan Camat Rao Kaharuddin, S.Sos beserta anggota BPBD Kabupaten Pasaman yaitu Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Pasaman Bapak Ikbal, SH.

Dalam acara tersebut ± 50 orang kelompok masyarakat diberikan pelatihan dan pembinaan kesiap siagaan terhadap bencana alam dalam Kabupaten Pasaman.

Developed by CV. Solusi Informatika